Jumat, 03 Juni 2011

Pekan Raya Jakarta Dibuka 9 Juni

Jakarta - Tidak lama lagi, ibukota Jakarta akan merayakan hari jadinya ke 484 yang jatuh pada tanggal 22 Juni. Berbagai kegiatan untuk meramaikan moment ini, salah satunya adalah agenda tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Salah satu acara yang turut mengisi ulang tahun Jakarta adalah PRJ 2011 yang diadakan di JI Expo, Kemayoran. Rencananya, acara ini akan dibuka langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Insya Allah Pekan Raya Jakarta (PRJ)tahun ini akan diresmikan langsung oleh Presiden SBY pada tanggal 9 Juni mendatang," ujar Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, usai meresmikan pembukaan Agro Ekspo 2011 di Pusat Pengembangan Benih Tanaman Pangan Hortikultural dan Kehutanan di Jl Haryono RM no.1, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2011).

Event tahunan ini akan dilaksanakan sampai bulan Juli mendatang. Pria yang akrab disapa Foke ini berharap kegiatan ini akan selalu digelar setiap tahun untuk meramaikan ulang tahun Jakarta.

"Saya berharap ini akan menjadi event tetap untuk warga Jakarta, untuk memperkaya objek kunjungan warga Jakarta," terangnya.

Foke memastikan, seluruh persiapan acara ini hampir rampung. Dari segi keamanan, tidak ada kendala yang berarti.

"Persiapan sudah sangat siap. Dan terakhir keamanan tidak ada yang perlu di khawatirkan," jelas Foke sambil berlalu meninggalkan wartawan.








sumber:detiknews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar