Minggu, 20 November 2011

Pengalaman Pertama Masuk di GBK

maaf guys gue ngepost yang gue alamin doang...ini agak norak cos...gue baru pertama kali masuk GBK maklum gue kan orang kampung ha..ha www.pengakuanterlarang.com singkat cerita awalnya seh gue maren gx mau nonton langsung semi final ina vs vietnam tapi karna diajak kaka gue ydh terpaksa dengan senang hati he..he masak terpaksa kok senang hati seh,intinya gue kesenayan nemenin kaka gue ntn itupun tanpa tiket sama sekali cos gx da persiapan sama sekali,pas sampainya senayan buset penonton sudah penuh bgts nah pada saat itu gue bingung apa mungkin gue bisa masuk tanpa tiket???hening sejenak gue mikir,....!!!nah untungnya da bokap temen kaka gue yang jadi PASPAMPRES...setelah polisi bercakap2 sama bokap temennya  kaka gue nah akhirnya 8 orang temen2 kaka sama gue bisa masuk stadion dengan gratis,seneng bgts dalam hati gue,karna baru pertama kalii masuk...norak yaw???ha..ha maklum yaw....!!!banyak bgt penonton yang udah punya tiket ngiri cos gue ama kaka gue masuk lewat pintu anak2 yang tanpa ngantri,kalu dipikir2 gx adil juga seh,karna yang udah punya tiket aj pada ngantri masuk stadionnya sedangkan gue gx pake tiket???serasa tamu terhormat ajah he...he (seneng deh dalam hati gue)di dalam stadion sudah dipenuhi ribuan penonton...rame bgts...tepat jam 19.30 kick of ina vs vietnam dimulai begitu meriahnya...suasana stadion semua penonton bersatu padu untuk mendukung timnas indonesia...banyak kesempatan bagi timnas untuk membobol gawang vietnam tapi sampai babak pertama skor masih 0-0.singkat cerita babak kedua pun dimulai indonesia mulai menyerang dan akhirnya tercipta gol dari tendangan bebas yang di eksekusi oleh patrick wangai.dan indonesia memimpin 1-0 dari vietnam,tdk lama lgi tibo(titus bonai)juga mencetak gol,dan pada akhirnya timnas indonesia menang 2-0 atas vietnam.maka dari itu indonesia masuk final melawan malaysia pada tanggal 21 november 2011 yang gue harapkan semoga timnas indonesia menang GANYANG malaysia....musuh bebuyutan kita....!!!ok guys itulah pengalaman yang gue alamin semalem he..he mohon maaf jika kurang berkenan di hati teman2 semua....

2 komentar:

  1. ish heru mah,,berkenan kok dihati gue hahaha.
    gak kampungan kali ru,malah keren.gak dibuat-buat apa adanya.
    tua banget lagi nih gue wkwkwkwkw.terus kayak gini ru,gue tungguin cerita2 seru lo.

    BalasHapus
  2. ia makasih kawan...sip kan emng gue orang kampung tapi muka gue gx kampungan ha..ha

    BalasHapus