Minggu, 27 November 2011

~Kata Rindu Buat Kasihku~

di setiap detik aku selalu merindukan kehadiranmu,
di setiap nafasku selalu ku hembuskan namamU...

di sini aku selalu menjaga hati untukmu,duhai kekasihku...
aku tak kan pernah menyakitimu,karna aku sangat mencintaimu...

walau raga kita terpisahkan ruang & waktu,namun hati kita selalu bersatu..
semoga kau merasakan apa yang aku rasakan...

betapa rindu yang ku rasakan saat ini...aku pengen memelukmu oh kasihku
aku pengen kencan bersamamu saat kita bersama dahulu...

maafkan aku bila aku belum bisa membahagiakan kamu...aku tak pernah ada disisimu..
namun menurutku jarak bukanlah hambatan bagi hubungan kita ini,cinta sejati tak mengenal jarak..sayang 

percayalah aku kan slalu ada dihatimu aku sangat mencintaimu,..
tunggu...tunggu... tunggu, aku kembali sayang... I. L.O.V.E. Y.O.U

2 komentar:

  1. waduhh kangen parah nih kayanya.haha
    buat yang ini ceweklo tau gak alamat blog lo,kasih tau kalo belom tau biar dia tau.
    aseeek dahh
    haha

    BalasHapus
  2. ha,,ha dah tau kok iya kangen berat gue ndri...

    BalasHapus