Minggu, 11 Desember 2011

TIPS Long Distance Relationship

   sebelumnya saya mau curhat tentang cinta yang saya alami yaitu long-distance.
maaf bila kurang berkenan dihati para pembaca semua.saya sangat mencintai pacar saya yang ada dijogja selama nie saya belum lama juga seh jadian ma dia kira2 baru 7 bulanan tapi yang saya rasakan ,saya merasa nyaman menjalin hubungan dengan dia,jadi gx mungkin juga aku akan ninggalin dia karena aku gx mau nyakitin dia.Saya berharap bisa langgeng n bisa berakhir dipelaminan amin,mohon doannya yaw teman-teman!
   jujur saja dalam hati kecil saya emang gx kuat jalani ini semua tapi demi orang yang aku sayangin aku ikhlas mengorbankan perasaanku demi dia...sudah lama banget saya menahan kerinduan yang kepanjangan,entah harus bagaimana aku bisa melampiaskan kerinduan itu ,tapi saya berusaha bersabar demi mencapai cita2 bersama.
    siapa juga sih yang mau pacaran tapi dipisahkan oleh jarak..hmm psti smua akan menjawab tidak akan ada yang menginginkan itu,, tetapi kalau pada kenyataannya kita harus menjalani seperti itu dengan orang yang membuat kita nyaman selama ini,,ya pilihannya hanya satu,, kita harus siap dengan segala konsekuensi dari keputusan yang kita pilih itu..
pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh semacam ini memang punya tantangan sendiri. Jika kepercayaan dan cinta tidak terlalu kuat, hubungan bisa gampang berantakan. Sebelum itu terjadi, teman-teman bisa  baca dulu tips ini:
  • Berjanjilah pada diri anda sendiri untuk menjaga kesetiaan dan hubungan.
  • Tetaplah menjaga komunikasi yang sehat agar tidak terjadi salah paham.
  • Berusahalah jujur untuk setiap tindakan anda.
  • Selalu memberi pengertian yang lebih karena godaan akan selalu datang.
  • Tetaplah bersabar menghadapi rasa rindu dan emosi.
  • Berilah waktu luang untuk sekedar bercengkrama dengan pasangan.
  • Buatlah suatu impian bersama, sehingga itu menjadi pegangan anda.
mungkin dengan tips diatas bisa menjadi pathokan bagi teman2 yang sedang menjalani long-distance.sebenarnya bila kita bisa menjalani hubungan long-distance dengan baek itu bisa menjadikan kenikmatan yang luar biasa. yang jelas dalam suatu hubungan harus didasari rasa cinta kasih selanjutnya harus ada rasa saling percaya dengan pasangan,keterbukaan antar pasangan gx boleh ada sedikitpun persoalan yang harus ditutup2i.Dengan dasar itu insyaallah hubungan bisa berjalan dengan lancar.SEMOGA BERGUNA BAGI TEMAN2 SEMUA...

2 komentar:

  1. tuh kan berkenan lagi kok ru hahaha.
    wah emang susah si dari cerita lo,walaupun gak pernah ngerasain gitu.
    yaaa kalo gak ketemu langsung berarti,sabar nunggu kayak di tips lo itu.
    gue doain ru langgeng sampe pelaminan kayak yang lo pengen.
    amiiiiin

    BalasHapus
  2. ha..ha andri lagi andri lagi biasa ndri cuma curhat gue...

    BalasHapus