Jumat, 02 Desember 2011

Kata-kata Gombal

  *cow: kamu tau gx bedanya langit sama kamu???
   cew: gx tau mas,mang apa???
   cow: kalau langit jauh diangkasa,sedangkan kamu dekat dihati aku,...!!!
   cew: ehm...gombal tau...


 *cow: boleh minjem hp kamu gx???
   cew: buat apah???
   cow: buat ngesave hati kamu,di hati aku....


 *cow: kamu tau gx kenapa hujan itu turunnya kroyokan???
   cew: kenapa?
   cow: sama kayak hadirnya hati kamu ke aku,sama2 kroyokan...


 *cow: kita ke toko bunga yuks...
   cew: mau beli apah???
   cow: mau beli bibit cinta untuk ditanem di hati kamuh...


 *cow: neng ayah kamu pemulung yaw???
   cew: kok tau...?
   cow: karna kamu telah mengumpulkan cinta dihati aku...


*cow: setiap aku sms kamu pulsa aku berkurang terus...
  cew: kamu gx suka yaw ma aku...
  cow: bukannya begitu cuman walaupun pulsa aku berkurang tapi kenapa cinta aku makin bertambah kekamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar