Kamis, 03 Maret 2011

3 maret 2011

Hari ini tanggal 3 maret 2011,cerita ini berawal dari pagi hari waktu kuliah pertama,kebetulan jam pertama adalah mata kuliah b.inggris,jam 7.45 gue udah sampai kampus,pada saat itu dosen belum masuk kelas,pas jam 8.00 dosen baru masuk kelas ehm sangat miris melihat mahasiswa zaman sekarang ternyata yang datang baru 10 orang,dosennya pun tanya sama ketua kelas ada berapa anak kelas ini,kok cuma 10 orang yang masuk dan si ketua kelas jawab:ada sekitar 45 orang pak.oh kata dosen itu,emng belum tau ya kalau jdwlnya berubah?


ada sebagian temen yg belum tau pak,kata si ketua kelas,yaudah kali ini saya maklumi.Dan jam 8.30 ada beberapa mahasiswa yang datang satu demi satu yang kuliah makin bertambah jadi ada 15 orang.Terus tiba-tiba ada mahasiswa asing yang bukan kelas 1 db19 nylonong aja masuk kelas dengan pedenya pada saat mau duduk mahasiswa itu kebingungan eh salah kelas kata dia....wakakakakakakakakak.....he..he..he sorak-sorak dari temen-temen gue serta gue ikut ketawa saat ada mahasiswa yang salah masuk kelas.Selanjutnya dosen nerangin pelajaran dan dosen bercerita tentang asal mula bahasa ha..ha ternyata dosennya gokil juga bisa membuat gue dan temen2 pada ketawa karena beliau menceritakan tentang budaya-budaya jawa,belanda,amerika ha..ha ternyata dindonesia ada 1000 bahasa .Seru banget dech pokoknya dosen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar