Selasa, 01 Maret 2011

Ku ingin Menggapai Bintang

Semua orang pasti ingin berhasil serta sukses sesuai dengan angan-angan yang direncanakan.Tidak beda dengan saya,ku ingin menggapai bintang dilangit nan tinggi.Ku ingin menjadi orang yang sukses agar bisa membahagiakan kedua orang tuaku yang sejak dulu membiayai sekolahku sampai sekarang ini.Begitu semangatnya ortuku untuk membiayai kuliah ku,itu semua demi aku agar aku bisa menjadi orang yang sukses.Aku tak mau mengecewakan kedua ortuku aku harus semangat belajar.Aku harus bisa menjadi suri tauladan adik-adikku karena aku anak pertama harus bisa jaga nama baik saya.Moga allah mempermudah jalanku untuk menuju kesuksesan.Walaupun awalnya saya tidak niat kuliah tapi demi kedua ortuku yang saya sayangi, saya menjadi sangat semangat.Dan dikit demi sedikit saya sudah bisa beradaptasi dijakarta ini,karena sebelumnya saya tinggal dijogja.Sekarang saya sudah cukup mempunyai banyak teman disini.Demi ortuku saya ikhlas untuk kuliah agar semua impianku bisa tercapai saya nggak mau dibilang anak durhaka,toh itu semua demi kebaikanku juga.Ku harus semangat agar semua cita-citaku bisa tercapi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar