Sabtu, 22 Oktober 2011

Cinta Bikin Gila

    aku belum begitu mengerti arti dari sebuah cinta yang susungguhnya...orang bilang cinta itu indah,orang bilang karena cinta hidup bisa bahagia tapi kenapa cinta juga bisa bikin orang menangis,menurutku cinta cuma bisa bikin orang gila,kenapa?karena dengan cinta orang bisa melakukan kenekatan sesuka hati mereka.marah,sedih,seneng,semua emosi manusia bisa bangkit cuma gara2 CINTA.Semua itu bisa...terjadi gara2 suatu hal cinta yang aku belum mengerti arti yang sesungguhnya.terkadang cinta bisa datang kapan saja,dimanapun dan untuk siapapun.CINTA saat nie sedang aku rasakan sendiri,secara long distance bayangkan bagaimana rasanya long distance?gx bisa aku jelaskan secara keseluruhan gimana rasanya longt distance yang jelas banyak sedihnya menjalani hubungan long distance,tapi bila kita bisa melewati sebuah hubungan ini akan manis pada akhirnya,tak semua orang kuat menjalani ini,aku berusaha kuat karena emang aku sangat mencintai pacar aku yang jauh disana,aku pengen berkomitmen,konsisten tidak akan melepaskan dia.pada saat aku rindu hanya tangisan yang bisa aku lakukan aku juga bingung kenapa aku bisa menangis cuma gara2 cinta...sumpah aku masih bingung banget dengan cinta???terasa aku dibuat gila oleh cinta...apakah itu cinta sejati?

1 komentar:

  1. saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (iwamatex), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2thn saya ditolak habis habisan. saya pernah diusir sama dia saat main ke rumahnya. dia mentang2 cantik sombong. dia memuja mantan nya spt bintang tp dia meremehkan saya spt sampah. saya nyari yg lain sulit..

    BalasHapus