Sabtu, 22 Oktober 2011

Syukuri Apa Yang Ada

*keluarga,alhamdulilah walaupun aku terlahir dari keluarga yang sederhana namun aku tetap bersyukur karena masih bisa merasakan kasih sayang kedua ortu,disamping itu aku bisa merasakan kehangatan dari keluarga aku aku mempunyai 2 adek,aku anak pertama yang harus bisa menjadi suri tauladan bagi adek2 ku kelak.aku ingin berusaha menjadi yang lebih baek dari ortu. aku pengen membuat ortuku menangis bahagia karena aku,semoga cita-cita ku berhasil amin.

*rumah,ya alhamdulilah aku mempunyai rumah yang sangat sederhana dibilangan pondok gede permai bekasi,aku sangat bersyukur karena aku masih beruntung mempunyai tempat tinggal yang layak huni dibanding yang laen masih banyak diluar sana yang tinggal dijalanan.

*kendaraan ya alhmdllh walaupun hanya dengan sepeda motor aku dikasih  ma ortu kepercayaan buat manfaatin tuch motor buat menuntut ilmu.

*pendidikan,selain yang diatas aku juga sangat bersyukur karena aku masih tergolong beruntung karena aku masih bisa kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA jurusan informatika sedangkan masih byk diluar sana yang pengen kuliah tapi gx punya biaya,aku gx akan nyianyiain semua ini aku akan serius kuliah agar ortuku bangga sama aku.

*kampung halaman,ya alhamdulilah aku masih punya kampung halaman diyogyakarta,aku lahir dijakarta namun aku dibesarkan oleh simbah di jogja jadi dari kecil pe SMA aku tinggal dijogja,byk temen aku disana bahkan pacar aku tinggal disana.

*sahabat,aku sangat bersyukur karena masih punya sahabat yang baek ma aku saat kuliah ini,walaupun sebelumnya aku gx tinggal disini.dan aku bersyukur karena dijogja masih punya sahabat yang gx nglupain aku.

*pacar,alhmdllh aku mempunyai pacar yang sangat perhatian ma aku dan sangat mencintai aku dengan tulus walaupun qt long distance tp yang aku harapkan semoga dia bisa setia ma aku amin.

*kesehatan,alhmdllh dari kecil aku terlahir dalam keadaan normal tak ada gangguan sedikit pun,dan sampai sekarang dalam kedaan sehat walafiat semoga allah memberikan kesehatan kepadaku,kedua ortu dan keluargaku amin!!!

jadi apapun yang qt miliki jika qt bersyukur maka allah akan melipat gandakan apa yang qt miliki tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar