Senin, 24 Oktober 2011

Yang Ku alami Hari Ini

pada suatu pagi,saya masih tertidur pulas nah pada saat jam 9.00 pagi aku terbangun karena merasa punya kewajiban untuk kuliah,karena aku ada jadwal kelas jam 10.00.eh eh ternyata setelah aku sampai kampus,dr jam 9.30 sampai jam 11 dikelas dosennya tak kunjung datang...sial dalam hatiku,mending tidur aja dirumah karena semalem gue gx tidur,karena ngrjain tugas yang ada di jam kuliah aku tadi.Ternyata mata kuliah yang jam 10.00 tadi v-class sayangnya temen2 gue gx ngasih tau kegue.kalau tau gitu mending gue dateng kekampus jam 14.00 ajah soalnya ada kuliah lgi jam segitu,jam menunjukkan jam 11.00 dan akhirnya gue nongkrong sambil maen ps 2 ma temen2 padahal gue juga gx bisa maen ps 2 tapi biar rame gue ikut2 ajah,maen ps sekitar 3 jam dari jam 11.00 pe jam 14.00 dan pada jam 14.00 gue masuk kelas untuk kuliah,selesai kuliah jam 15.30 abis mata kuliah itu masih ada 1 matkul lagi yaitu matkul cobol,matkul yang sedikit membuat gue bosan tapi gue berusaha untuk mengikuti matkul tersebut biar bisa dapet nilai A lah he..he setelah itu kelar kuliah jam 16.30.setelah kuliah gue shalat ashar di mushola lantai 1,eh pas dijalan gue ketemu kawan gue waktu sem 1 & 2 ya gue ajak aj sekalian shalat ashar ,setelah shalat ashar gue senderan didinding ehm gx taunya kyk mau roboh dindingnya,serasa kayak ada gempa gue takut banget karena gue masih shock waktu gempa dijogja tahun 2006 yang lalu.nah begitulah cerita tentang aku hari ini ikuti kisah aku selanjutnya he..he...slow but sure~

1 komentar:

  1. Itu pasti gue,,,temen yang semester 1&2 yang diajak sholat.hahaha
    padahal senen gak ada di kalimalang
    wkwkwkwk

    BalasHapus