Rabu, 23 Februari 2011

Bahasa Gue Medok

sebelumnya kenalin nama gue heru pebriyanto,sudah 18 tahun gue tinggal di jogja,baru beberapa bulan aj gue dijakarta jadi wajar lah bila bahasa gue medok he..he.Awal masuk kuliah gue selalu diledekin sama temen2 gara2 bahasa gue yang kampungan(medok)hi..hi.Apalagi waktu presentasi mata kuliah algoritma c,gue diketawain mulu ma temen2 gue karena bahasa gue medok,herannya lagi dosen yang ngajar mata kuliah itupun ikt ketawa ngakak..hu..hu,tapi tak apalah orang yang bisa bikin orang lain ketawa kan juga dapet pahala,asyik.Susah seh ngilangin logat medok gue ini karena sudah lama tinggal dijogja yang sehariannya memakai bahasa jawa yang lembut.Tapi gue yakin lama-kelamaan gue pasti gx akan medok lagi.Tak jadi masalah bagiku dengan bahasa medokku karena walaupun medok gue masih bisa berkomunikasi dengan temen2.Tapi alhamdulilah gue dapet temen2 yang baik dan bisa diajak saling bantu-membantu serta mau bertemen dengan orang yang berbahasa medok sepertiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar