Selasa, 22 Februari 2011

Tak Sesuai Target

Hari ini,hari dimana nilai dns keluar,huft setelah melihat nilai itu dstudentsite.Aduh hancur nilai gue,masa nilai gue yg dpt c ada 3 dan nilai a gx da sama sekali,nyesel dech rasanya n ipk gue jg kecil bgts 2,74 ehm emng harus sabar dan tetap harus bersyukur serta semangat.Emang gue sadari semester 1 kemarin gue gx belajar dengan sungguh2.Mulai semester ini moga gue bisa lebih baek daripada semester sebelumnya dan dpt nilai yang memuaskan.Sebenarnya semester awal kemaren gue udah punya target ipk minimal harus 3,00 eh gx taunya meleset jauh dari target yg gue patok.target itu gx gue imbangi dengan belajar sungguh2.Agak nyesek seh gue dpt nilai yang hancur kayak diatas,tapi apa boleh buat semua sudah terjadi ibarat nasi sudah jadi bubur gx bisa diulangi lagi,jadi gx usah terlalu menyesal lah,kan masih ada kesempatan ngulang lewat ujian mandiri dan gue selalu berharap moga bsk low ikt UM ipk gue semester 1 bisa jadi lebih baik.Semester ini gue harus rajin belajar lagi karena gue udah sadar tanpa belajar nilai gue pasti hancur,dan gue selalu berharap banget moga di semester ini target gue bisa tercapai amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar