Senin, 28 Februari 2011

Hari Yang Mengesankan

Cerita kali ini adalah peristiwa yang kualami sekitar bulan november 2010.Awalnya saya mau pergi kjcc dalam rangka melihat pameran komputer bersama teman-teman,pada hari jumat itu adalah hari yang megesankan walaupun bisa juga dibilang sial.Saat saya mau berangkat menuju kampus tiba-tiba dijalan saya mengalami kecelakaan,saya ditabrak mobil dideket rumah,tapi alhamdulilah saya nggak papa,setelah kejadian itu saya langsung menuju kampus,tibanya dikampus saya bercerita dengan teman-temen kalau saya abis kecelakaan.Selanjutnya saya masih dikampus sambil nunggu temen yang belum dateng.Lama banget temen2 datengnya dari jam 8-jam 11 baru temen2 pada ngumpul dan akhirnya saya pergi jcc dengan hati senang karena bisa maen bareng temen-temen,dalam perjalanan sangat macet karena di jakarta tiada hari tanpa macet.Sekitar jam 1 saya baru tiba di jcc,kami dan temen2 jalan menuju tempat pameran.Setelah muter-muter lihat pameran dan ambil brosur untuk mengerjakan tugas paper,saya berniat ingin pulang,dan saatnya tiba diparkiran motor perut kami terasa laper dan kami pun makan di halaman senayan dengan nasi bungkus,kebetulan yang jualan adalah orang jawa jadi saya bisa saling berkomunikasi dengan pedagang itu ternyata dia adalah orang solo yang sudah lama merantau dijakarta untuk mencari nafkah.Sangat berjiwa besar bapak2 itu karena tetap semangat dalam mencari nafkah diperantauan walaupun hanya berdagang nasi bungkus keliling.Setelah makan kami pulang dengan perut yang kenyang,kami pulang secara bersama-sama bareng temen.Terasa capek banget dibadan karena macet banget jalanan.Setelah tiba di deket atrium senen saya dan temen2 salah arah kami menggunakan jalur cepat dan tiba-tiba ada polisi di flayover dan akhirnya kami diberhentikan dan ditilang,huft suatu kejadian yang tidak mengenakan,setelah itu saya melanjutkan perjalanan,karena macet saya buru-buru takut kehilangan temen2 karena saya belum tahu jalan jakarta,ada seorang tni al yang sedang nyebrangin mobil ditengah2 kemacetan tapi saya tetep nekat nyrobot jalan itu dan akhirnya pala saya dikeplak oleh prajurit itu huft sial kataku...tapi tak apalah buat pengalaman.dan akhirnya saya tiba dirumah dengan selamat,peristiwa ini tak pernu terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar