Jumat, 25 Februari 2011

Masa Depan

Kalau bicara masa depan gue paling nggak bisa ngebayangin,jadi apa gue besok?betapa ngerinya,bila cita-cita(masa depan) tidak direncanangan sejak sekarang.Sebenarnya seh gue awalnya pengen kuliah dstan tapi apa boleh buat kemampuan gue tidak cukup,selain itu gue juga kurang belajar saat kelas 3 sma.Dari situ aja dah kebayang kan semua impian belum tentu bisa tercapai bila kita tidak sungguh2 dalam berusaha.Maka dari itu marilah kita yang ingin masa depan cemerlang siapkan dengan matang,daripada menyesal diakhir.Semua orang pasti mau sukses,siapa seh yang enggak mau sukses?selain faktor berusaha dengan sungguh kita juga harus berdoa kepada Allah agar kita bisa mencapi cita-cita yang kita inginkan.Doa dan usaha harus seimbang bila kita ingin mencapai suatu hal yang kita inginkan.Jangan sampai kita sudah berusaha dengan sungguh-sungguh tetapi kita nggak berdoa ma allah atau sebaliknya,itu adalah suatu hal yang sia-sia.Jadi bila kita sudah berusaha dengan sungguh-sungguh maka imbangilah dengan doa setelah kalian berusaha dan berdoa maka serahkanlah apapun hasilnya pada Allah swt,karena beliulah yang menentukan semuanya.Kita berusaha allah lah yang menentukan.Maka dari itu semua marilah kita kuliah dengan benar dan berusaha belajar dengan sungguh-sungguh,semoga cita-cita dan impian kita semua di kabulkan oleh Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar