Senin, 21 Februari 2011

Ultah Gue Yang ke-19 Tahun

Hari ini adalah hari kebahagian bagiku,karena bertepatan dengan tanggal 21 februari 2011  ini usia gue genap 19 tahun.Beda rasanya dengan tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini gue bisa merayakan hari kebahagian ini dengan kedua ortu serta adek-adek.Rasanya begitu bahagia banget karena gue bisa merayakan dengan keluarga yang lengkap.Di tahun ini gue bisa merasakan kasih sayang kedua ortu yang sebelumnya tak pernah kudapatkan.Gue sangat berterimakasih pada allah yang telah melimpahkan semua rahmatnya kepada gue,sehingga sampai detik ini gue masih bisa berkumpul dengan keluarga.Dihari ultahku ini gue memohon pada allah agar senantiasa diberikan keselamatan,kesehatan,panjang umur,serta murah rizki pada diriku dan keluargaku.Dan tak lupa gue juga mendoakan agar kakek gue n saudara gue yang dijogja yang telah membesarkan gue selama 18 tahun,diberikan kesehatan serta panjang umur.Makin lama umurku makin bertambah,semoga aja gue bisa lebih dewasa lagi dari tahun sebelumnnya.Banyak hal yang belum tercapai dalam hidupku,gue akan selalu berusaha untuk mencapai cita2 n membahagiakan kedua ortu.Moga gue tambah semangat kuliah serta bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.itulah yang jadi harapan gue moga allah mengabulkan amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar