Senin, 21 Februari 2011

Kenangan Gue Masa SMA

Masa SMA adalah masa yang paling indah buat bersenang-senang,karena merasa sudah gede he..he.Waktu pertama x masuk sma gue mulai dekat ma temen2,karena temen gue pada gokil abis n pastinya seru.Beberapa hari kemudian SMA gue ngadain ppi(pemilihan pleton inti),nah 7 hari full gue ikt pemilihan itu,pada hari terakhir ternyata gue kepilih jadi tonti(pleton inti)di sma gue.Dengan senang hati gue ikt pelatihan setiap minggu diadakan 3 x.Gue sering ijin kelas karena gue sering ikt latihan tonti untuk mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 agustus 2007 dikecamatan jetis yogyakarta.Latihan sudah berjalan sebulan nah,bentar lagi upacara 17an segera dimulai.Tepat tanggal 17-08-2007 saatnya gue mengibarkan bendera merah putih,nerves banget rasanya saat upacara mau dimulai,dan akhirnya upacara itu dimulai dengan semangat gue dan temen2 serius dalam menjalankan tugas yaitu jadi paskibra ditingkat kecamatan.Selesai juga tugas gue dan temen2 jadi paskibra,sukses dech dalam pengibaran bendera.Dengan bangga yang saya rasakan karena gue sudah pernah jadi paskibra,walaupun hanya ditingkat kecamatan.Hari berikutnya gue dan temen2 dapet tugas lagi dari sekolah untuk mengikuti lomba baris-berbaris ditingkat kabupaten,gue pun siap menerima tugas itu dengan senang hati,walaupun latihan setiap hari dan badan terasa capek banget tapi demi nama SMA gue tercinta gue siap.latihan cuma ada waktu seminggu,jadi latihannya seminggu full,tepat tanggal 25 agustus 2011 gue menjalani lomba baris-berbaris dengan teman2,seharian gue di lapangan trirenggo bantul,yogyakarta.Nah pas pukul 4 sore gue pulang bareng temen2.Keesokan harinya gue berangkat sekolah,nah pas upacara bendera,hasil lomba baris-berbaris diumumin,gx nyangka ternyata sekolah gue dapet juara 3,ya lumayan lah gx sia2 latihan setiap hari,gue merasa bangga karena sudah bawa nama baek sma n 1 jetis tercinta itu.Semua itu adalah kejadian yang gue alami semasa SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar